3 Pemain Timnas Indonesia Sudah Kembali, Barito Putera Bidik Poin di Markas Persib

Barito Putera dipastikan sudah bisa memainkan tiga pemainnya yang sempat memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Kondisi tersebut membuat pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, bertekad untuk membawa timnya meraih poin dalam lawatan ke markas Persib Bandung, Minggu (24/11/2019).

Barito Putera menjalani laga tandang di pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat menghadapi Persib Bandung. Dalam lawatan tersebut, Laskar Antasari sudah kembali memiliki tiga pemain yang baru saja membela Timnas Indonesia, yaitu Bayu Pradana, Rizky Pora, dan Gavin Kwan Adsit.

Dengan komposisi pemain yang cukup lengkap, minus Evan Dimas Darmono dan Muhammad Riyandi yang dipanggil masuk Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019, Barito Putera pun menginginkan poin di Bandung. Djadjang Nurdjaman memastikan Barito Putera tak boleh pulang dengan tangan hampa.

“Target kami adalah mendapatkan poin di Bandung. Bagaimanapun, kami masih belum aman dari degradasi. Kami harus bekerja keras menjauhi zona merah,” ujar Djadjang Nurdjaman seperti dilansir situs resmi klub.

Djadjang Nurdjaman membawa 20 pemain Barito Putera dalam lawatan ke Bandung. Dengan pengalamannya membesut Persib Bandung, pelatih yang karib disapa Djanur itu diyakini mampu membawa Barito Putera mencuri poin.

Sama halnya seperti ketika Djanur masih membesut Persebaya Surabaya pada putaran pertama Liga 1 2019. Saat itu, Djanur membawa Bajul Ijo menang telak 4-0 atas Persib Bandung. Kini Djanur akan kembali menghadapi Persib dengan berseragam Barito Putera.

Skuat Barito Putera untuk Hadapi Persib

Aditya Harlan
Rajiv
Cassio de Jesus
Donny Monim
Rony Beroperay
Gavin Kwan Adsit
Kosuke Uchida
Bayu Pradana
Rizky Pora
Nazar Nurzaidin
Samsul Arif
Paulo Sitanggang
Andri Ibo
Dandi Maulana
Ady Setiawan
Sachie Doe
Ferdiyansyah
Rafael Silva
Francisco Torres
Yakob Sayuri