Ketua Umum PSSI Akan Bertemu Luis Milla Di Singapura

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, memastikan bakal bertemu dengan Luis Milla. Pertemuan tersebut untuk memaparkan program yang disiapkan sosok asal Spanyol tersebut untuk menjadi pelatih timnas Indonesia.

Awalnya, Milla akan bertemu dengan PSSI bersama Shin Tae-yong, yang juga jadi kandidat juru formasi timnas Indonesia di Malaysia, 19 November 2019. Akan tetapi, eks Barcelona tersebut tak bisa hadir karena ada kesibukan.

Alhasil, pertemuan antara PSSI dengan Milla harus dijadwal ulang. Rencananya, agenda tersebut dilaksanakan di Singapura pada akhir November mendatang.  

“Shin Tae-yong akan bertemu kami (PSSI) pada tanggal 19 [November], tanggal 18 [November] saya sudah di Malaysia. Tanggal 19 pagi kita audisi atau mungkin assesment. Kami akan lihat nanti pola dia melatih timnas,” kata Iriawan.

“Milla kemungkinan menyusul, karena dia tidak bisa [19 November]. Dia bisanya ke Indonesia tanggal 22 atau 24 [November]. Tapi saya sendiri berada di Singapura di tanggal tersebut. Jadi kami akan ketemu di sana. Karena saya harus juga ke Filipina [SEA Games 2019], saya harus bersama atlet ke sana untuk berikan semangat kepada mereka,” Iriawan menambahkan.

Milla dan Shin Tae, menjadi calon pengganti Simon McMenemy di timnas Indonesia. McMenemy lengser dari jabatannya usai skuad Garuda menghadapi Malaysia pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia, di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019.