Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Kamis 20 November

Semen Padang menjamu Kalteng Putra dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (21/11/2019). Pertemuan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim yang sama-sama tidak ingin kalah karena ingin menghindari dasar klasemen.

Semen Padang saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 27 laga. Sementara sang tamu, Kalteng Putra, hanya unggul dua poin dan menempati peringkat tepat di atas Kabau Sirah.

Jika Semen Padang kalah, peluang untuk bertahan di Liga 1 musim depan bakal makin tertutup karena mereka akan tetap berada di dasar klasemen. Bahkan kekalahan bisa membuat Kabau Sirah sulit untuk mengejar pesaingnya lagi, di mana Kalteng Putra akan memperbesar jarak menjadi lima poin.

Sebaliknya, tim tuan rumah tetap bisa bernafas bila mampu mengamankan tiga poin di depan pendukung mereka sekaligus membuat Kalteng Putra tergeser ke dasar klasemen. Kondisi tersebut yang membuat kedua tim dipastikan sama-sama tidak ingin merasakan kekalahan dalam pertandingan ini.

Tentu patut dinantikan seperti apa jalannya pertandingan yang melibatkan dua tim yang sama-sama termotivasi untuk menjauh dari dasar klasemen. Pertandingan antara Semen Padang dan Kalteng Putra itu akan digelar pada Kamis malam mulai pukul 19.00 WIB.

Jadwal Pertandingan

Kamis (21/11/2019)

Semen Padang vs Kalteng Putra

Stadion Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 19.00 WIB

Streaming: Vidio