Ikut Berduka, Pemain & Pelatih Bali United Beri Dukungan Untuk Ilija Spasojevic

Kabar duka datang dari keluarga besar Bali United. Itu karena istri dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, yang bernama Nuzliah Ramdhani Arief meninggal dunia, kemarin, lantaran sakit paru-paru.

Ucapan duka pun mengalir dari seluruh elemen tim Serdadu Tridatu. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, juga mengungkapkan dirinya sudah bertemu langsung dengan Spaso untuk menyampaikan belasungkawa.

“Saya pribadi kenal dengan istri Spaso di mana dia hampir setiap pertandingan selalu datang ke stadion untuk mendukung mendukung Spaso dan tim Bali United. Pastinya kami sangat sedih hari ini (kemarin),” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, dikutip laman resmi klkub.

Di samping itu, Teco juga mengungkapkan beberapa hal yang dibahasnya bersama Spaso dalam pertemuan itu.

“Pasti sekarang kami harus melihat situasi Spaso saat ini. Dia punya dua anak yang masih kecil. Tapi saya sempat bicara dengan dia tadi siang (kemarin). Dia bilang ibunya akan datang dari Montenegro untuk menjaga anaknya. Setelah itu dia bisa kembali bergabung dengan tim,” beber pelatih asal Brasil itu.

“Sekarang kami harus memberikan support untuk Spaso dalam situasi yang ia alami saat ini. Yang pasti kami sadar dia butuh waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya,” tambahnya.

Hal senada juga dituturkan gelandang Bali United, Stefano Lilipaly. Dia pun memberikan dukungan moril bagi sahabatnya tersebut. 

“Tentu Spaso saat ini sedang dalam situasi yang sangat sedih setelah kepergian istrinya. Dia masih memiliki dua anak yang masih kecil. Begitu juga kedua anaknya yang harus kehilangan ibunya. Ini pastinya akan menjadi situasi yang sangat sulit untuk mereka,” ujar Lilipaly.