Dicoret Dari Skuad SEA Games 2019, Kadek Agung Introspeksi

Keputusan pahit harus diterima gelandang muda Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra, lantaran dicoret dari skuad timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019. Pengumuman 20 pemain utama yang diboyong ke SEA Games memang diumumkan secara resmi, Rabu (20/11) pagi.

Kadek mengakui merasa sedih dengan keputusan ini. Namun begitu, dia tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan dan menatap kembali perjalanan kariernya ke depan. Introspeksi pun dilakukan pemain asal Desa Luwus, Tabanan, Bali, tersebut.

“Tapi ini semua sudah menjadi keputusan pelatih dan saya harus tetap kerja keras ke depannya. Saya harus tetap semangat dan juga memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dalam permainan saya selama ini,” kata Kadek Agung, dikutip laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Kadek Agung juga tetap mendoakan tim Garuda Muda bisa mewujudkan target emas yang terakhir kali diraih pada SEA Games 1991. 

Dia juga saat ini langsung mengalihkan fokusnya ke Bali United. Kadek pun sudah ikut berlatih bersama Bali United, kemarin.

“Sekarang saatnya saya harus benar-benar fokus dengan Bali United di pertandingan selanjutnya. Semoga saja saya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim di sisa beberapa pertandingan ke depannya,” pungkasnya.

Terdekat, Bali United akan menantang PSM Makassar. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 23 November nanti.