Beto Kecewa Gagal Tampil di SEA Games 2019

Penyerang senior Alberto Goncalves sedih tak bisa membantu Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2019. Ia tercoret dari skuat Indra Sjafri bersama tiga pemain lainnya.

Beto menjadi pemain yang ikut tercoret. Tiga pemain lainnya adalah, Hambali Tholib, Hanif Sjahbandi, dan Rifad Marasabessy. Beto dicoret karena bermasalah dengan hamstringnya.

“Ya, ini karena pemulihan cedera saya dua sampai tiga minggu, daripada saya paksakan nanti malah lebih rusak lagi,” kata Beto ketika dihubungi, Minggu (17/11/2019).

“Kecewa sudah pasti ya. Tapi saya bilang terima kasih sama coach, saya juga mau bilang maaf karena sakit jadi tidak bisa bantu Indonesia,”

“Saya sekarang dukung Timnas saja, saya doakan supaya mereka bisa juara. Sebenarnya saya mau bantu tim di dalam lapangan, tapi karena dalam keadaan sakit saya cuma bisa support dari televisi dan bantu doa saja,” ucapnya.

Skuat Garua Muda tergabung dalam Grup B SEA Games 2019. Egy Maulana Vikri dan kolega akan menghadapi Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Indonesia akan memulai pertandingan lebih dulu dari kontingen lainnya. Thailand akan menjadi lawan pertama Indonesia, pada 26 November mendatang.