Begini Sosok Edson Tavares di Mata Pemain Persija

Grafik penampilan Persija Jakarta mulai membaik sejak ditangani Edson Tavares. Dari delapan pertandingan yang sudah dilalui, Persija meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Hasil itu mendongkrak posisi Persija di papan klasemen. Setelah beberapa pekan menghuni zona degradasi, secara perlahan Persija mampu keluar dari posisi tersebut dan naik ke peringkat 12.

Salah satu pemain Persija, Tony Sucipto tak sungkan mengungkapkan pendapatnya mengenai Edson Tavares kepada awak media.

Menurut Tony, Edson adalah pelatih yang tegas. Namun, di balik ketegasan itu, Edson juga bisa membaur dengan mudahnya kepada para pemain Persija.

“Setiap pelatih punya karakter berbeda, jadi kami mengikuti cara dari pelatih mereka bikin sistem seperti apa, itu kami ikuti,” kata Tony.

“Dia pelatih yang menurut kami lebih tegas ke pemain, ada saat bercanda, ada saat serius, dan yang paling penting pelatih tidak selalu harus fokus serius,” kata Tony menambahkan.

Edson resmi menukangi Persija sejak Minggu (29/9/2019). Juru taktik asal Brasil tersebut menggantikan Julio Banuelos yang dipecat karena hasil buruk Persija di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.