Persija Rayakan Hari Ulang Tahun di SUGBK Sekaligus Menjamu Persipura

Persija Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-91 pada 28 November 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini berencana memeriahkan hari spesial itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Saat bersamaan, Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di SUGBK.

“Saat HUT kami nanti, kami akan berhadapan dengan Persipura di SUGBK,” ujar Ferry Paulus, Chief Executive Officer (CEO) Persija.

Ketika HUT ke-91 Persija, Ferry akan mematangkan rencana Initial Public Offering (IPO) agar saham Macan Kemayoran segera melantai di bursa.

“Karena persiapan buat IPO juga,” imbuh Ferry.

Saat ini, Persija masih berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019. Macan Kemayoran mengoleksi 34 poin dari 27 pertandingan.

Terkini, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan 4-3 (15/11/2019). Ismed Sofyan dkk. saat ini hanya tertinggal satu poin dari penghuni 10 besar, Persebaya Surabaya.

Sapu Bersih di SUGBK

Persija Jakarta menyisakan tiga pertandingan kandang hingga akhir musim. Selain melawan Persipura, Macan Kemayoran akan menjamu Madura United pada 13 Desember 2019 dan Persebaya, yang jadwalnya masih tentatif.

Ferry memastikan, Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah di SUGBK saat menghadapi tiga lawan tersebut.

“Tiga laga kandang terakhir kami bermain di SUGBK,” jelas Ferry.