Kevin van Kippersluis Berharap Musim Depan Tetap di Persib

Persib Bandung tinggal menyisakan tujuh pertandingan sisa di ajang Shopee Liga 1 2019. Dalam tujuh pertandingan itu, striker asing Kevin van Kippersluis berharap bisa ikut membantu mempertahankan tren positif hingga Liga 1 2019 usai.

Berakhirnya Liga 1 musim ini sekaligus menjadi penutup bagi Kevin bersama Persib Bandung. Pasalnya, ia hanya dikontrak selama lima bulan oleh manajemen Persib sesuai pengajuan pelatih Robert Alberts.

Meski begitu, Kevin sangat berharap musim depan tetap menjadi salah seorang kekuatan Persib. Dia mengaku sudah nyaman berada di tim Maung Bandung.

“Saya inginnya tetap di sini (Persib) lebih lama, tapi itu semua tergantung pada pelatih. Saya pribadi masih ingin di sini pada musim depan,” harap Kevin.

Kevin mengatakan untuk kepastian tetap bersama Persib di musim depan, kemungkinan besar akan ada pembicaraan bersama pelatih dan manajemen Persib yang dilakukan pada bulan ini atau Desember 2019.

“Mungkin bulan ini atau bulan depan, kami akan tahu lebih lanjut soal musim depan dan saya berharap tetap di sini, tetap di Persib Bandung,” tegas Kevin.

Ikut Mengangkat Performa Persib

Pemain bernomor punggung 20 di Persib Bandung ini mengungkapkan sejak awal gabung di putaran kedua Liga 2019, makin merasakan kenyamanan bersama Persib, sehingga ia berharap di musim depan tetap jadi bagian Persib.

“Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa di sini. Persib tim bagus, klub yang bagus, saya sangat senang di sini. Jadi, kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada di sini,” ucapnya.

Seperti diketahui, Persib mendatangkan Kevin di jeda putaran kedua Liga 1 2019 bersama Omid Nazari dan Nick Kuipers atas rekomendasi Robert Alberts. Ketiganya datang setelah Persib melepas Arthur Gevorkyan, Rene Mihelic, dan Bojan Malisic.

Kevin dan Omid dikontrak selama lima bulan, sedang Nick Kuipers langsung 1,5 tahun. Kehadiran mereka lambat laun bisa mengangkat performa tim Persib.