Jelang Semifinal Liga 2 2019, Pemain Sriwijaya Pelesir di Pantai Seminyak

Rombongan Sriwijaya FC telah tiba di Bali, Selasa (19/11/2019). Setelah melakukan check-in dan menaruh barang bawaan di penginapan, beberapa penggawa Laskar Wong Kito langsung jalan-jalan di Pantai Double Six Seminyak, Kuta.

Semifinal Liga 2 2019 memang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/2019). Sudah tiba tiga hari sebelum pertandingan, para penggawa Sriwijaya FC pun memilih untuk bersantai sejenak sebelum fokus mempersiapkan diri tampil di babak empat besar.

“Kebetulan hotel kami di daerah Seminyak yang dekat dengan pantai. Makanya, kami cuci mata di pantai. Mumpung hari ini pelatih memberi waktu bebas kepada pemain,” kata Yongky Aribowo.

Skuat Sriwijaya FC berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya, pukul 12.00 WIB dan tiba di Denpasar pukul 14.00 WITA.

“Kami tak bisa berlama-lama di pantai karena waktu bebas juga terbatas. Sementara kami anggap cukup jalan-jalan sebentar karena tugas main di semifinal lebih utama. Nanti kalau Sriwijaya FC lolos ke Liga 1, kami akan puaskan wisata di Bali,” tuturnya.

Mantan penyerang Persik ini juga mengaku belum sempat membeli oleh-oleh untuk keluarganya.

“Itu nanti saja. Kami masih punya banyak waktu di sini. Yang penting fokus total melawan Persita. Peluang kami ke Liga 1 tinggal selangkah lagi,” ujar pemain Sriwijaya FC itu.