Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Rabu 20 November

Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 dibuka pada Rabu (20/11/2019). Ada dua pertandingan yang akan dimainkan pada hari pertama ini, masing-masing dari Lamongan dan Sleman.

Di Lamongan, tim tuan rumah Persela menjamu Badak Lampung di Stadion Surajaya. Sedangkan di Sleman, ada duel PSS kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo.

Meski saat ini berada di papan bawah, bukan berarti partai Persela vs Badak Lampung jadi tak menarik. Justru sebaliknya, kedua tim sama-sama ingin menjauhi area degradasi sehingga dipastikan kedua tim bakal bermain ngotot untuk meraup poin maksimal.

Persela, saat ini berada di peringkat ke-17 lantaran baru mengumpulkan poin 25 dari 27 pertandingan. Sementara Badak Lampung, yang berada di peringkat ke-15, hanya berselisih dua poin.

Pada pertandingan lain, Borneo FC mencoba mencuri poin PSS. Berkebalikan dengan duel Persela kontra Badak Lampung, partai PSS menjamu Borneo FC termasuk partai tim papan atas.

PSS saat ini ada di urutan ketujuh dengan poin 40, sedangkan Borneo FC ada di peringkat keempat. Kendati berjarak tiga tingkat, selisih kedua tim hanya dua saja. Alhasil, kemenangan atas Borneo FC bisa membawa tim Elang Jawa ke peringkat yang lebih baik.

Dua pertandingan pembuka Liga 1 2019 pekan ke-28 ini akan ditayangkan secara langsung di O Channel dan Indosiar sehingga Anda yang tak bisa menyaksikan secara langsung di stadion, bisa tetap mengikuti pertandingan menarik ini.

Selain itu juga duel Persela vs Badak Lampung dan PSS vs Borneo FC bisa dinikmati melalui fasilitas live streaming di Vidio.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019):

Rabu (20/11/2019)

Persela Lamongan vs Badak Lampung FC

Stadion: Surajaya, Lamongan

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

PSS Sleman vs Borneo FC

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Jam: 18.15 WIB

Live: Indosiar