Febri Hariyadi Menyesal Buang Peluang Cetak Gol

Pemain sayap timnas Indonesia Febri Hariyadi mengaku kecewa dengan kekalahan 2-0 dari Malaysia dalam matchday kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11) malam WIB.

Febri tampil sebagai pemain utama, dan beberapa kali sempat menebar ancaman ke sektor pertahanan lawan. Febri mengakui kegagalannya dalam mengonversi peluang menjadi gol, karena teralu lama dalam memanfaatkan momentum yang ia dapat.

“Saya dapat peluang di babak pertama di menit ke-20, kembali kata coach, momentum yang mungkin kurang bisa saya maksimalkan, sehingga tidak terjadinya gol. Tapi memang saya lambat di moment itu, jadi tidak bisa memaksimalkan peluang yang ada,” beber Febri.

Pilar andalan Persib Bandung ini menambahkan, seluruh pemain sudah bekerja keras untuk menghentikan catatan buruk timnas di Grup G, kendati akhirnya mendapatkan hasil mengecewakan.

“Saya ucapkan selamat kepada malaysia yang sudah memenangkan pertandingan. Yang jelas saya pribadi dan semua pemain sudah bekerja semaksimal mungkin di lapangan, tentu kami tahu bahwa hasil juga tidak puas, mengecewakan,” kata Febri.

“Kami juga mendapat banyak peluang, tapi gagal untuk memanfaatkan itu, sehingga kalah di pertandingan ini.”