Witan Sulaeman Susul Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk?

Teka-teki masa depan Witan Sulaeman perlahan mulai terungkap. Kabarnya, pemain berusia 18 tahun itu bakal menyusul Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk, dalam waktu dekat.

Witan Sulaeman saat ini bernaung di bawah agen yang sama dengan Egy Maulana Vikri, yakni Dusan Bogdanovic.

Sang pemain terlihat didampingi Bogdanovic ketika menghadiri acara satu di antara sponsor Kontingen Indonesia di SEA Games 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Pantauan Bola.com, Dusan Bogdanovic terlihat membawa amplop yang bertuliskan Lechia Gdansk, ketika mendampingi Witan Sulaeman. Besar kemungkinan hal itu menjadi sinyal sang pemain memang sedang disodorkan ke klub Polandia tersebut.

“Tidak, mungkin itu amplopnya milik Egy,” kata Witan berkilah.

Witan Sulaeman menjadi salah seorang aset masa depan Timnas Indonesia. Di usianya yang masih belia, Witan berhasil menembus Timnas Indonesia U-22 pada Piala AFF U-22 2019 dan Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Witan Sulaeman juga pemain andalan pelatih Indra Sjafri di lini sayap. Witan Sulaeman sejauh ini juga masuk pemain Timnas Indonesia U-22 yang disiapkan untuk SEA Games 2019.

Sempat Dititipkan ke PSIM

Witan Sulaeman saat ini berstatus tidak memiliki klub. Hal itu terjadi setelah PSIM Yogyakarta gagal melangkah jauh di Liga 2 2019.

Witan Sulaeman memang sempat bergabung dengan PSIM pada Agustus 2019. Namun, langkah itu kabarnya dilakukan agar sang pemain bisa didaftarkan ke Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019.