Supardi Berharap Persib Tak Terlena Melawan Barito Putera

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap timnya bisa terus memetik poin penuh dalam tujuh sisa laga kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Supardi juga berharap rekan-rekannya di Persib memiliki komitmen yang sama.

“Saya ingin buktikan pada sisa laga ini dan ingin mengambil poin penuh. Usaha itu mudah-mudahan tercapai dan semua pemain berkomitmen, apalagi main di kandang sendiri, jangan sampai kehilangan poin,” jelas Supardi, Senin (18/11/2019) di Bandung.

Persib kini sedang persiapan menjamu Barito Putera, yang akan digelar Minggu (24/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Supardi menilai lawan yang akan dihadapinya nanti merupakan salah satu tim yang kuat dan sulit meski posisinya di bawah Persib.

“Barito adalah tim kuat dan solid, mereka ada di bawah kami. Tapi, secara materi mereka sama dengan kami. Jadi jangan terlena dan terlalu percaya diri. Setiap lawan Persib Bandung selalu sulit,” jelas tutur Supardi.

Menurut Supardi, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu akan tampil habis-habisan saat melawan Persib Bandung.

“Yang lebih berat lagi, kami harus mempertahankan tren positif dan itu pasti sulit. Tetapi, ketika kami punya tujuan sama, kekompakan tim terjaga, bukan mustahil kemudahan itu datang,” ujar Supardi.

“Yang pasti, kami berusaha memenuhi target lima besar, memang tidak mudah tapi arah kesananya mulai nampak. Mudah-mudahan apa yang ditargetkan itu tercapai, tetapi kerja di lapangan harus diiringi doa dari bobotoh semua, siapapun pemain yang main,” tambah Supardi.