Saddil Ramdani Pamit Dari Pahang FA

Pemain muda Indonesia, Saddil Ramdani, mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak akan bersama Pahang FA lagi pada musim depan. Pada musim 2019, Saddil memang menjadi salah satu pemain asing yang direkrut klub Malaysia tersebut dan ikut berperan membawa klub finis di posisi kedua Malaysia Super League.

Saddil menyampaikan salam perpisahannya dengan klub berjulukan Tok Gajah itu melalui akun instagram pribadinya, Sabtu (16/11). Dia mengucapkan terima kasih kepada manajemen, ofisial, pendukung, serta rekan setimnya di Pahang.

“Ini adalah pengalaman pertama saya menjadi pemain asing, banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari satu tahun belakangan ini,” tulis Saddil.

“Menurut saya, ini adalah petualangan yang sangat-sangat luar biasa. Terima kasih sudah menerima saya dan mensupport saya selama memakai baju kebanggaan masyarakat Pahang. Doa terbaik saya semoga kalian sukses ke depannya dan juara,” tambahnya.

Di Malaysia Super League 2019, Saddil dimainkan dalam 21 pertandingan. Dia pun berhasil mencetak dua gol dan tiga assist dalam kompetisi kasta tertinggi Malaysia tersebut.

Masih belum diketahui, ke mana eks penggawa Persela Lamongan itu akan berlabuh pada musim depan. Apakah bakal tetap bermain untuk klub luar negeri atau kembali berkiprah di Indonesia.

Saat ini, Saddil sedang fokus memperkuat timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019. Pada ajang tersebut, skuad Garuda Muda menargetkan bisa meraih medali emas.