PSIS Semarang Rekrut Dragan Djukanovic Sebagai Direktur Teknik

PSIS Semarang mengumumkan secara resmi telah mengontrak pelatih Dragan Djukanovic. Hal itu disampaikan PSIS melalui akun instagram resmi mereka, Senin (18/11).

Nantinya, eks pelatih Borneo FC tersebut akan diposisikan sebagai direktur teknik tim. Posisi tersebut sebelumnya diisi Bambang Nurdiansyah yang kini ditugaskan sebagai pelatih.

“Jika tim ini konsisten dengan performanya, saya yakin, kita akan terus bertahan di Liga 1,” kata Djukanovic, dalam akun instagram klub.

Terdekat, Djukanovic akan membantu Bambang untuk mempersiapkan tim menghadapi TIRA Persikabo. Laga PSIS kontra TIRA Kabo akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 22 November mendatang.

“Kami ini kawan lama. Dia datang, saya bilang ke dia, coach kamu cari rekamannya TIRA, habis itu analisis dan ngomong sama saya, kemudian kami terapkan ke latihan. Saya tidak kaku bicara dengan dia, kami sambil bercanda,” ujar Bambang.

PSIS saat ini terus berupaya keras menjauhi zona degradasi. Kini Laskar Mahesa Jenar menempati posisi ke-13 dengan 31 poin dari 27 laga yang telah dijalani.