TC di Jogja, Badak Lampung FC Dibidik Jadi Lawan Uji Coba Tim Pra-PON DIY

Tim sepak bola Pra PON DIY membidik kontestan Liga 1 Badak Lampung FC sebagai lawan uji coba untuk persiapan babak penyisihan PON yang digelar pada Desember mendatang.

Uji coba sendiri direncanakan digelar dalam waktu dekat, mengingat Badak Lampung FC saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di lapangan JIS.

“Kami masih komunikasikan soal hal itu, saya harap mereka (Badak Lampung) mau jadi lawan uji coba kami,” kata pelatih Pra-PON DIY Erwan Hendarwanto.

Sementara Manajer Badak Lampung Dany Aulia mengungkapkan, pemusatan latihan yang digelar di JIS tidak lepas dari upaya timnya mematangkan persiapan menghapi tujuh pertandingan sisa kompetisi Liga 1 2019. Pemusatan latihan sendiri digelar dari tanggal 8 hingga 20 November mendatang. Hal ini menyusul adanya jeda kompetisi Liga 1 2019 karena adanya agenda internasional.

“Kami manfaatkan jeda yang ada untuk mempersiapkan tim. Jogja dipilih karena jarak ke Lamongan [ laga terdekat] tidak terlalu jauh. Di sini lapangan sangat baik dan fasilitas juga memadai,” ucap Dany.