Dua Musim Main di Liga 2, Ini Kata El Loco Tentang Pengaturan Skor

Dalam dua musim terakhir striker gaek Cristian Gonzales tampil di kancah Liga 2, dimana pada musim lalu bersama dengan PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta di musim ini.

El Loco sapaan akrab sang pemain, mengungkapkan rumor terkait dengan anggapan miring mengenai kasta kedua sepakbola Indonesia. Dimana banyak masalah terjadi di Liga 2 beberapa musim terakhir, termasuk pengaturan skor.

Pemain naturalisasi ini pun menolak kabar miring tersebut dan mengatakan semua pertandingan berjalan dengan profesional.

“Liga di Indonesia sangat baik, sepanjang saya berkarir saya tidak mengetahui terkait dengan adanya pengaturan skor di Indonesia. Pada dasarnya saya yang menjalani semuanya baik-baik saja” ucap El Loco dikutip dari laman Warta Kota.

“Saya terus terang tidak tahu, yang saya tahu semua pertandingan di liga 2 fair play” tambah Gonzales.

“Dari manajer, pelatih hingga pemain semuanya ingin memenangkan pertandingan dengan cara fair-play, itulah yang saya ketahui selama berkarir di Liga Indonesia” tutup Gonzales.

El Loco masih terikat kontrak bersama PSIM Yogyakarta. Ia sendiri belum memikirkan untuk gantung sepatu. Selagi masih diberikan kesehatan, ia akan terus bermain sepakbola.

“Tidak ada target sampai usia berapa saya bermain, kalau saya masih sehat, saya akan terus bermain sepakbola,” ujarnya.

PSIM sendiri finis di urutan ketujuh klasemen wilayah timur Liga 2 musim ini.