Raih 40 Poin, PSS Mengaku Belum Aman dari Zona Merah

Pelaih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro masih merasa timnya belum aman meski sudah mengoleksi 40 poin di Liga 1 2019. Seto mengaku segala hal masih bisa terjadi hingga akhir musim kompetisi.

PSS yang berstatus sebagai tim promosi kini telah sukses mengoleksi 40 poin dari 27 pertandingan. Raihan tersebut dianggap bisa menjadi patokan sebuah tim untuk bisa tetap bertahan di Liga 1 untuk musim depan.

Raihan 40 poin tersebut masih belum membuat Seto berpuas diri. Seto menegaskan segala hal masih bisa terjadi dan ia akan terus berjuang hingga akhir musim.

“Kalau dari awal saya inginnya dapat 40 poin ke atas, bisa dapat 43. Itu mungkin aman. Tapi, 40 mungkin juga aman. Tapi, saya juga belajar dari musim lalu. Ini di Indonesia, semua bisa terjadi,” ucap Seto Nurdiyantoro.

“Kalau mau aman ya harus di atas 43 poin. Ini mungkin. Saya belum bisa katakan aman karena belum berakhir kompetisi. Ini hanya perkiraan kotor saja,” kata pelatih berusia 45 tahun tersebut.

PSS kini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2019. Selain PSS, dua tim promosi lainnya yaitu Kalteng Putra dan Semen Padang kini tengah berjuang untuk bisa keluar dari zona merah.