Kapten Persebaya: Terima Kasih Pada Pelatih, Kami Mendapat Poin

Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi akui bersyukur bisa raih poin, setelah Persebaya bisa tahan imbang 2-2 Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019) sore tadi.

Apalagi, tiga laga terakhir, Persebaya secara beruntun selalu telan kekalahan. 

“Terima kasih pada pelatih, sudah lama kami tidak mendapat poin dan hari ini kami mendapat poin, kami bersyukur,” terang Ruben Sanadi usai laga.

Keberhasilan raih satu poin ini, disampaikan Ruben, karena pemain menjalankan semua instruksi yang diberikan sang pelatih, Aji Santoso.

Apalagi, pada laga ini, Persebaya bermain dengan tidak diperkuat lima pemain.

Miswar Saputra dan Irfan Jaya (cedera), Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (Timnas U-22), dan Moch Supriadi (Timnas U-19)

Itu belum termasuk dua pemain kunci lain, David da Silva pada laga ini dicadangkan, Otavio Dutra baru masuk di menit 74.

“Terima kasih pada pelatih atas instruksinya, kami menjalankan instruksi dengan baik dari awal hingga akhir di dalam lapangan, itulah kunci khusus kami lawan Tira hari ini,” ucap Ruben.

Ruben juga sampaikan terima kasih pada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan pada semua pemain di dalam tim.

Termasuk memainkan Imam Arif Fadilah menggantikan peran Miswar Saputra yang absen karena belum fit. Ini menjadi laga debut Imam Arif bersama Persebaya di Liga 1 2019.

Juga mainkan Elisa Yahya Basna sepanjang laga, di mana sebelumnya jarang mendapat menit bermain.

“Terima kasih pelatih percaya semua pemain, walau pun tadi dengar sendiri ada lima pemain (absen). Tapi pelatih percaya semua pemain. Jika dipercaya semua pasti bisa bermain dengan baik,” pungkas Ruben.

Modal satu poin ini menjadi bekal berharga bagi Persebaya jelang hadapi PSM Makssar 14 November mendatang.