Bobotoh Asal Amerika Serikat Terkesima Dengan Atmosfer Laga Persib

Pada laga Persib Bandung melawan PSIS Semarang ikut disaksikan oleh mahasiswi asal Amerika Serikat, Elizabeth Sutherland. Laga yang dipenuhi oleh Bobotoh tersebut ikut membuat Sutherland terkesan.

Laga Persib melawan PSIS menjadi pengalaman pertama Sutherland menyaksikan langsung pertandingan Maung Bandung. Mahasiswi yang tengah menempuh kuliah di ITB itu mengaku terkesan dengan atmosfer luar biasa yang dibuat bobotoh pada laga tersebut.

“Ini sedikit mengejutkan. Karena tadi saya diajak teman di kampus untuk menonton Persib di stadion. Saya tak mengenal mereka sebelumnya. Tapi, saya ikut karena penasaran ingin menyaksikan langsung,” ujar Sutherland dikutip dari situs resmi Persib.

“Pengalaman yang luar biasa. Persib bermain bagus dan saya senang melihatnya. Atmosfer di stadion juga membuat saya bersemangat menonton di sini,” kata Sutherland.

Pada laga tersebut Persib berhasil menang dengan skor akhir 2-1. Dua gol Persib dicetak oleh Ezechiel N’Douassel dan Febri Hariyadi sedangan satu gol balasan PSIS dicetak oleh Bruno Silva.