Barcelona atau Real Madrid, Ini Tim Pilihan Legiun Asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili

Bomber PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili membeberkan jika dirinya sangat menyukai klub sepakbola asal Spanyol, FC Barcelona.

Hal itu tidak bisa dilepaskan dari adanya bintang Brasil, Rivaldo yang bermain untuk Barcelona waktu ia masih kecil.

Menurut eks pemain Timnas Ukraina U-21 itu, klub sepakbola Barcelona juga mempengaruhi dirinya untuk menjadi pesepakbola profesional.

“Saya suka Barca. Dari kecil saya mengidolakan Rivaldo. Barcelona waktu saya masih kecil tidak seperti sekarang karena berada di peringkat 5 atau 6 klasemen Liga Spanyol,” ujar Yevhen dilansir dari kanal Youtube Kristian Adelmund.

Diakui eks pemain FC Dnipro Dnipropetrovsk itu, saat ini dirinya menyukai semua pemain dari tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Ia juga menyebut sewaktu kecil dirinya memiliki mimpi untuk bisa datang dan masuk ke Stadion Camp Nou untuk menyaksikan pertandingan Barcelona.

“Saya juga liburan ke Barcelona, masuk ke stadion dan tidak tahu kenapa sejak kecil aku suka dengan tim itu dan saya tidak suka dengan Real Madrid,” jelas pemilik nomor punggung 10 di PSS Sleman tersebut.

Disisi lain, Yevhen Bokhashvili juga memiliki pandangan tersendiri terkait rivalitas antara dua pesepakbola hebat dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menurut pengoleksi 13 gol bagi PSS Sleman itu, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mampu menjadi pemain hebat di dunia sepakbola karena mampu menjalani latihan yang sangat keras.

Sementara, megabintang Barcelona, Lionel Messi menjadi pemain hebat karena memiliki bakat sejak lahir.

“Saya fikir mereka saling melengkapi, Ronaldo bekerja keras seperti mesin dan Messi memiliki bakat yang luar biasa,” ujarnya.

Namun, jika dirinya diminta untuk harus memilih dari kedua pemain hebat tersebut, ia lebih memilih Lionel Messi.

“Tapi jika saya harus memilih, menurut saya Messi sedikit lebih bagus. Tapi saya tidak bilang itu seratus persen,” ujarnya.

Meski memilih Messi, Yevhen, juga menyebut jika dirinya menyukai kerja keras yang dilakukan Ronaldo dalam menggapai puncak karirnya sebagai pesepakbola hebat di dunia.

“Saya suka kerja keras Ronaldo dan mereka berdua (Ronaldo dan Messi) memiliki mentality yang luar biasa,” tambahnya.