Djadjang Nurdjaman Beri Pemain Barito Putera Pekerjaan Rumah

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (Djanur), memberikan kesempatan para pemainnya untuk berlibur sejenak di tengah padatnya jadwal kompetisi. Memang, setelah laga melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11) lalu, Barito Putera baru akan menjalani lagi pertandingan pada 24 November nanti di kandang Persib Bandung.

Rizky Pora dan kolega diliburkan sejak Rabu (6/11) hingga Minggu (10/11) nanti. Selanjutnya, skuad Laskar Antasari akan menjalani latihan kembali, Senin (11/11).

“Memang ini planning dari kami tim pelatih, dan tidak ada hubungannya dengan performa anak-anak,” ucap Djanur, seraya membantah bahwa libur kali ini diberikan sebagai bonus performa apik yang ditunjukkan dalam dua laga terakhir. 

“Kami berharap para pemain bisa memaksimalkan libur dengan bercengkerama bersama keluarga masing-masing. Sehingga ketika kembali lagi, mereka sudah bugar kembali,” tambahnya.

Namun, Djanur tetap memberikan pekerjaan rumah bagi timnya. Terlebih, mereka masih harus menjalani laga sisa Liga 1 yang sangat berat dan masih memiliki misi untuk makin menjauh dari zona degradasi. Sementara ini, Barito Putera berada di peringkat ke-12 dengan 30 poin dari 27 laga yang telah dijalani.

“Kami sudah bagi dan sampaikan program apa saja yang mereka jalani selama libur. Di dalamnya, ada dua hari mereka harus melakukan latihan sendiri-sendiri,” jelas Djanur.