Raih Kemenangan Perdana, Garuda Select Masih Perlu Perbaikan

Garuda Select angkatan kedua mampu meraih kemenangan perdana mereka dalam laga uji coba melawan akademi Inggris, MK Dons U-18 pada Rabu (6/11) WIB. Meski begitu, menurut pencetak gol di laga tersebut, Subhan Fajri, masih banyak evaluasi yang harus diperbaiki timnya.

Melawan MK Dons U-18, Garuda Select berhasil menang dengan skor 3-2. Gol dari Garuda Select dietak oleh Subhan Fajri (33’), M. Rafi Asrul (57’) dan Alfriyanto Nico (60’).

MK Dons telat membalas dengan dua gol yang diciptakannya pada menit ke-66’ dan 83’.

Walau menang, ada hal yang patut disoroti terkait gol yang dicetak MK Dons. Garuda Select sempat unggul 3-0, namun merasa sudah diatas, para pemain Garuda select mulai lengah, Hal ini mengakibatkan terjadinya dua gol oleh MK Dons.

Beruntung, tak ada satu gol tambahan yang dicetak MK Dons, yang bisa membuat Garuda Select gagal meraih kemenangan.

Sang pencetak gol Garuda Select, Subhan Fajri, mengungkapkan jika rekan-rekannya sempat merasa puas setelah unggul jauh.

“Anak-anak sudah puas dengan gol 3-0. Mereka pikir sudah cukup, tinggal pertahanikan sehingga tidak perlu kerja keras lagi.” ucap Subhan Fajri dikutip dari akun Instagram @hanyadimolatv

“Harusnya tidak boleh begitu, tetap harus kerja keras sampai menit akhir.”

“Jangan cepat puas dari awal sampai akhir. Harus kerja keras dan kompak, itu yang harus diperbaiki.” tambahnya.

Namun begitu, kemenangan di laga perdana ini menjadi penyemangat ia dan rekan-rekannya menatap laga selanjutnya.

“Ini menjadi motivasi bagi kami. Kedepannya masih ada lawan-lawan kuat. Mungkin motivasi dan pelajaran bagi kami untuk kerja keras dan kompak lagi” ujar Subhan.