Asa PSM Raih Kemenangan Away Perdana di Kandang Kalteng Putra

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, ingin meraih kemenangan away perdana ketika bertamu ke markas Kalteng Putra.

PSM Makassar akan menjalani laga tandang di markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, pada Minggu (10/11/2019).

Laga ini merupakan laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019.

Bertamu ke kandang Laskar Isen Mulang, PSM Makassar dihantui catatan buruk ketika menjalani laga away.

Tercatat, skuad Juku Eja belum pernah sekali pun memenangi laga tandang dalam gelaran Liga 1 2019.

Dari 11 laga tandang yang sudah dijalani, Ezra Wallian cs hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan delapan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Terbaru, anak asuh Darije Kalezic tumbang di tangan Bhayangkara FC 2-3 ketika berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (29/10/2019).

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan tampil maksimal guna menghasilkan kemenangan away perdana di musim ini.

“Semua pemain akan berusaha semaksimal mungkin. Kompak untuk memenangkan laga away walaupun agak sulit,” ucap Ferdinand Sinaga, seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Timur.

Pemain berjulukan The Dragon tersebut mengaku bahwa timnya hanya melakukan persiapan minim jelang lawatan ke rumah Kalteng Putra.

Akan tetapi, dikatakan oleh Ferdinand, timnya membawa modal apik setelah menang atas pasukan Gomes de Oliveira dalam laga sebelumnya.

Seperti diketahui, PSM Makassar baru saja mengalahkan Kalteng Putra dengan skor tipis 2-1 dalam laga pekan ke-27 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019).

“Persiapan yang kami lakukan di Makassar harus dioptimalkan. Tetapi kami akan selalu maksimal untuk memenangkan laga,” kata Ferdinand menandaskan.