Tandang ke Kendal Persijap Ingin Amankan Posisi

Tim Laskar Kalinyamat melanjutkan laga Liga 3 Pra Nasional Grup B besok Minggu (10/11/2019) melawan tuan rumah Persik Kendal .

Tim besutan Sahala Saragih berangkat ke Kendal hari Jumat 8/ 11/ 2019 jam 10.00 WIB dari mess jln Ki Mangunsarkoro 17 Jepara.

Dalam laga ini Persijap membawa 18 pemain. Adapun pemain yang dibawa adalah Muhammad Ridho, Taufik Hidayat, Aldi Mahardika, Eka Prasetya Putra, Yoga Pratama, Tedy Sutendi, Kurniawan Subhan, Adam Aditya, Pian Sopian, Muhammad Daffa, Zaenal Arifin, Rizki Hidayat, Ari Ridwan, Niko Fadilla, Avif Syahbana, Richard Gilbert, Arodi Urupdana dan Faldo Adestama.

Pelatih Persijap, Sahala Saragih dalam laga melawan Persik Kendal mengincar tiga angka.

“Kita sudah kerja keras pulang dari Ngawi, dan target kita ambil point untuk mengamankan posisi. Selebihnya biar Tuhan yang bantu, mohon doa dari warga Jepara,” harapnya.

Disinggung tentang kekuatan lawan dia mengatakan, “Kendal, tim yang punya karakter ngeyel. Terbukti kita cuma menang 1-0 di kendang. Kita sudah pelajari karakter main mereka dan saya percaya dengan kemampuan anak anak persijap,” imbuhnya.

Sementara itu, Presiden Klub Persijap Muhammad Iqbal Hidayat juga menarget angka penuh untuk laga hari Minggu nanti.

“Kita masih butuh tiga angka untuk mengamankan posisi kita. Semoga anak-anak konsisten permainannya. Semoga target ini tercapai.” Harapnya. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.