Rindu Bermain, Diego Michiels Fokus Pulihkan Kondisi Fisik

Kabar baik menghampiri Borneo FC lantaran salah satu bek andalan mereka, Diego Michiels, sudah mulai pulih dari cedera pangkal paha kirinya. Dia juga sudah terlihat mengikuti latihan bersama tim, meski masih terpisah.

Diego pun senang akhirnya bisa kembali berlatih bersama rekan setimnya, setelah sekitar satu bulan dibekap cedera dan menjalani perawatan di Jakarta. 

“Saya sudah cukup lama tak bermain untuk tim ini. Terus terang saya rindu ingin bermain dan membantu Borneo FC meraih hasil maksimal di setiap pertandingan,” kata Diego, dikutip laman resmi klub.

Kendati begitu, pemain naturalisasi ini harus sedikit bersabar untuk segera bermain di dalam pertandingan. Pasalnya, dia masih harus memulihkan kondisi fisiknya.

“Sudah tidak ada rasa sakit sih sekarang, setelah kemarin terapi di Jakarta, tinggal sekarang fokus memulihkan kondisi karena lama tidak latihan. Nanti latihan akan dilakukan khusus dengan Rodrigo (pelatih fisik),” jelasnya. 

Kehadiran Diego tentunya membuat semringah tim pelatih Borneo. Karena kini mereka punya tambahan opsi untuk posisi bek kanan. Saat Diego cedera, posisi tersebut banyak dipercayakan kepada Makarius Fredik Suruan.

“Jika Diego sudah bisa bermain, setidaknya kedalaman tim akan semakin bagus. Apalagi saat ini jadwal pertandingan sangat padat, jadi kami membutuhkan rotasi di semua posisi,” jelas Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.