Rebut Juara Liga 3 DKI, Jakarta United Incar Masuk Liga 2

Jakarta United berhasil menjuarai Liga 3 DKI Jakarta dan berhak melaju ke babak regional. Pada laga penentuan Jakarta United berhasil menang 2-0 atas Villa 2000, di Stadion Yon Zikon 14, Jakarta, Senin (4/11/2019) sore.

Pemilik klub Vijaya Fitriyasa mengatakan timya berharap bisa memenuhi target ke Liga 2, setelah musim lalu gagal di babak regional. Vijaya menyatakan timnya merangkak dari kasta paling bawah agar bisa ke Liga 2 ataupun nanti Liga 1.

“Jadi sekarang kita berharap lolos dulu ke Liga 3 Nasional dan goal besarnya nanti semoga ke Liga 1. Kita berturut-turut jadi juara DKI Jakarta, dan ingin ada wakil Jakarta di Liga 2,” ujar Vijaya kepada Bolalob.

The Leopard pun mulai berbenah mengejar target di regional. Vijaya menerangkan akan ada perubahan di tim dan juga manajerial. Posisi pelatih Aji Bintara kemungkinan akan dilepas dan fokus dengan statusnya sebagai CEO Jakarta United.

“Ada evaluasi untuk pemain, apakah akan ada tambahan atau tidak. Untuk pelatih juga, coach Aji Bintara nantinya akan lebih ke manajerial dan ada pelatih yang menghandle tim,”

“Saya berkoordinasi dengan Aji karena dia kan sebenarnya CEO yang merangkap pelatih. Saya ingin dia fokus sebagai CEO dan jika nanti kita tak dapat pelatih lisensi ya A ya kita cari lisensi B,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.