Persib Putri Siap Jadi Tuan Rumah Seri 4 Liga 1 Putri 2019

Pelatih Persib Putri Iwan Bastian mengatakan, Bandung siap menjadi tuan rumah seri 4 Liga 1 Putri 2019. Deketahui Liga 1 Putri musim 2019 memakai format empat seri dengan sistem home match tournament.  AYO

Tiga seri telah berlangsung di Stadion Maguwoharjo (Sleman) dan dua kali seri digelar di Stadion Pakansari (Bogor). Masing-masing seri berlangsung selama enam hari dan akan memainkan empat pertandingan tiap grup.

Dengan sistem ini, setiap tim peserta akan memainkan 16 laga. Usai empat seri rampung, dua tim terbaik sebagai pemuncak klasemen akan melaju ke babak semifinal. Untuk babak semifinal dan final akan menggunakan sistem kandang-tandang.

“Kalau ini saya belum pasti, tapi kalau ada isu-isunya mau ngambil. Belum jelas sih, katanya mau ngambil siap jadi tuan rumah Persib. Ya, kalau kami sih siap-siap saja, mau di mana pun kami siap,” ujar Ibas, Jumat (8/11/2019).

Di sisi lain, skuat Putri Biru sementara ini berada di puncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan total poin 23 dari 7 kemenangan, 2 seri, dan 1 kalah. Melihat torehan ini, Ibas optimistis timnya mengantongi satu tiket ke babak semifinal.

“Semifinal sudah siap, harus siap. Kami optimis harus siap,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.