Gelandang Bali United Berhasrat Bawa Timnya ke Liga Champions Asia

Pemain Bali United, Brwa Nouri, mempunyai impian untuk bisa membawa Bali United lolos ke Liga Champions Asia pada musim depan. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya dapat memperkuat Bali United kini.

Bali United sangat berpeluang untuk menjadi juara Liga 1 2019 di musim ini. Skuat Serdatu Tridatu saat ini memimpin perolehan klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 55 poin, unggul 11 angka dari tim yang menempati peringkat kedua, Madura Unites.

Sisa 10 laga Liga 1 2019, membuat Bali United mempunyai kans besar untuk menjadi juara.

Rasa optimisme juga diungkap oleh gelandang asal Irak yang memperkuat Bali United, Brwa Nouri. Dirinya sangat berambisi dapat membawa timnya juga serta dapat melangkah ke Liga Champions Asia musim depan.

“Saya merasa sedang dalam performa terbaik dan Bali United memiliki hasrat besar untuk menjuarai Shopee Liga 1 2019. Gelar juara nantinya membuka peluang kami untuk lolos ke Liga Champions Asia,” ujar Brwa Nouri dilansir dari Fotbollskanalen.

Brwa Nouri telah memperkuat Bali United selama setahun lebih. Menurutnya, bermain bersama Bali United merupakan hal terbaik dalam hidupnya.

“Saya sangat bersyukur bisa tinggal di Bali dan mengambil pelajaran hidup yang membuat saya bertumbuh setiap harinya. Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari atas kesempatan memperkuat Bali United,” imbuh Nouri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.