Ditekuk Persipura, Persebaya Surabaya Putri Gagal Sapu Bersih Seri Ketiga Dengan Kemenangan

Persebaya Surabaya Putri gagal menyapu bersih seri ketiga Liga 1 Putri 2019 dengan kemenangan usai takluk dari Persipura Jayapura.

Pada laga terakhir grup B itu, Persebaya Putri menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Persipura di Stadion Cendrawasih, Biak, pada Jumat (8/11/2019).

Hasil ini menjadi kekalahan pertama Persebaya Putri di seri ketiga setelah sebelumnya mengantongi tiga kemenangan beruntun.

Pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar, menyebut timnya gagal menang karena kalah secara stamina dan mental.

“Tadi ada pemain kita yang kartu merah, kita juga kalah stamina dan tadi ada banyak suporter mereka sehingga buat anak-anak kalah mental,” kata Ridwan, Jumat (8/11/2019).

Meski begitu, Ridwan tetap memuji peforma timnya karena di seri ketiga ini bisa bangkit setelah di dua seri sebelumnya selalu menelan kekalahan.

“Tapi saya puas dengan penampilan anak-anak di seri ketiga ini. Berbeda jauh saat mereka bermain di seri pertama di Batu dan seri kedua di Bali,” ujarnya.

Sementara itu Persebaya Putri menutup seri ketiga grup B di posisi keempat dengan mengoleksi 9 poin dari tiga kemenangan dan sekali kekalahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.