Aji Santoso Butuh Bantuan Para Legenda Untuk Latih Persebaya Surabaya

Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menilai bahwa kehadiran Bejo Sugiantoro dan Uston Nawawi pada jajaran pelatih saat ini sangat penting.

Aji sendiri merupakan legenda Persebaya, karena pernah mempersembahkan gelar ketika masih aktif sebagai pemain. Pun dengan Bojo, dan Uston.

“Saya sangat senang dengan kehadiran coach Bejo. Karena akan semakin banyak masukan dan semakin banyak yang bisa diajak diskusi,” terang Aji.

Uston memang berstatus sebagai asisten pelatih, sementara Bejo harus meluangkan waktu untuk lisensi A AFC yang sedang ia ambil pada tahun ini.

”Saya sudah ajukan ke manajemen agar coach Uston bisa ikut mendampingi tim ini hingga akhir musim. Masukan dari Bejo, input dari Uston akan sangat penting untuk tim ini,” urai Aji.

Laga terdekat untuk debut Aji akan digelar akhir pekan ini, 9 November, kontra TIRA Persikabo. Tim pelatih dan pemain sama-sama saling beradaptasi untuk awal baru yang sempurna.

“Kami saling beradaptasi. Saya beradaptasi dengan pemain, pemain juga beradaptasi dengan saya. Intinya apa yang menjadi keinginan saya juga dimiliki oleh pemain, yaitu main bola bawah.”