PSS Sleman Perkenalkan Super Elja Zone, Tempat Have Fun hingga Makan-makan

Ada pemandangan menarik di pertandingan PSS Sleman kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 kemarin, Rabu (6/11/2019). PSS selaku tuan rumah membuat inovasi untuk menambah kenyaman suporter yang hadir di Stadion Maguwoharjo, yakni dengan membuka wahana baru bernama ‘Super Elja Zone’.

Super Elja Zone berisi beberapa mini game. Semua suporter dibebaskan bermain tanpa dipungut biaya sepeser pun. Justru, setiap peserta game yang mampu meraih poin tertentu akan mendapat merchandise.

Tidak hanya area bermain, Super Elja Zone juga terdapat food court. Alhasil, suporter PSS Sleman atau pun tim tamu yang datang dari jauh dapat bersantai lebih dulu atau mengisi perut sebelum menyaksikan pertandingan.

“Pada pertandingan kali ini, kami launching adanya Super Elja Zone. Ini adalah area baru yang kami siapkan,” kata Vice GM Marketing PT Putra Sleman Sembada (PSS), Tara Derifatoni.

“Kami ingin memberikan nuansa lain dari pertandingan. Selain menonton, kami juga ingin memberikan fasilitas dari para suporter untuk sarana hiburan,” imbuhnya.

“Mereka bisa kuliner di sini, makan atau minum di sini, mereka bisa have fun lah. Ini Insya Allah kami akan konsisten. Untuk sementara kami coba buka tiga game dan area food court. Di sini, mereka free akses, tapi untuk area kulinernya baru bayar,” tuturnya menutup.

Dari pantauan Suara.com, launching Super Elja Zone cukup menarik antusias suporter. Tidak hanya suporter PSS Sleman yang meramaikan, tetapi juga suporter Bali United yang kebetulan hadir untuk mendukung timnya bermain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.