Persita Bangun Kekompakan Tim Jelang Babak 8 Besar Liga 2

Persita Tangerang terus mengasah kemampuan mereka baik di dalam maupun di luar lapangan jelang babak 8 besar Liga 2 musim 2019.

Kekompakan pemain terus dijaga oleh manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane ini, dengan melakukan permainan bowling dan juga laga uji coba dengan beberapa tim lokal di Stadion Benteng Taruna dalam sepekan terakhir.

Persita akan membawa 25 pemain dalam lawatan mereka ke Palembang. Termasuk Sirvi Arvani yang merupakan top skor Liga 2 Indonesia dengan 13 gol.

“Setiap menit adalah rawan di sepak bola, mulai awal babak pertama ditiup, setiap pemain harus waspada. Gol bisa terjadi kapan saja, bahkan 1 menit terakhir,” kata Widodo C Putro pelatih Persita Tangerang.

“Dalam sepak bola, untuk meraih kemenangan tentu dengan menyerang. Untuk itu, saya selalu membuat kombinasi di dalam tim supaya bermain baik, bisa memanfaatkan peluang dan dapat meraih kemenangan,”ucapnya.

“Kalau bisa cetak gol sebanyak-banyaknya. Dengan menorehkan gol lebih banyak maka peluang untuk mengamankan kemenangan lebih besar,” ujarnya.

Manajemen pun sudah menyiapkan bonus jika Persita lolos atau mendapatkan promosi ke Liga 1.

“Pada babak delapan besar nanti, kami akan memberikan bonus tambahan kepada pemain,” ujar manajer tim Nyoman Suryanthara.

Di babak 8 besar, Persita akan berjumpa dengan PSMS Medan, Persik Kediri dan Martapura. Semua laga akan dimainkan di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dua tim teratas akan melaju ke babak semifinal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.