Pemain Persiraja Dituntut Disiplin di Tiga Laga Babak 8 Besar Liga 2

Pemain Persiraja Banda Aceh sudah berada di Sidoarjo, Jawa Timur, sejak Selasa malam (5/11) untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 yang memakai format home tournament. Tim berjuluk Laskar Rencong yang tergabung dalam Grup A bersama Mitra Kukar FC, Persewar Waropen dan Sriwijaya FC digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Sebelum berlaga di perempat final Liga 2, semua tim menggelar latihan resmi di stadion yang akan menjadi tempat digelarnya laga. Defri Rizki dan kawan-kawan mendapat kesempatan pertama menjajal rumput Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Rabu malam (6/11).

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo, menyampaikan anak asuhnya begitu antusias mengikuti sesi latihan resmi tersebut. Para pemain seakan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan adaptasi lapangan jelang bergulir pertandingan babak 8 besar Liga 2 mulai Sabtu (9/11).

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo, (kostum putih) saat memimpin latihan resmi di Stadion Delta, Sidoarjo, sebagai persiapan jelang bergulir babak 8 besar Liga 2. Foto: Dok. Persiraja
Ia pun memuji keseriusan pemain dan keinginan kuat anak asuhnya untuk mempersembahkan yang terbaik kepada pendukung Persiraja. “Saya menekankan kepada pemain untuk memaksimalkan waktu istirahat, menjaga kondisi, tidak dugem, dan disiplin selama berada di Sidoarjo. Karena kita akan menjalani tiga partai penting demi Persiraja dan masyarakat Aceh,” ujar Hendri, Kamis (7/11).

Meski demikian, diakuinya semua pemain Persiraja punya sikap yang baik, dirinya hanya mengingatkan agar kondisi tim yang begitu kompak saat ini dapat terus berlanjut. Persiraja tercatat sebagai tim yang tidak terkalahkan di kandang sepanjang babak penyisihan Liga 2 musim ini.

“Kita sudah lakukan official training tadi malam di stadion. Semua dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Melihat kondisi tim, anak-anak begitu bersemangat, dan kita yakin mampu berbuat banyak di sini,” sebut Hendri.

Pada babak 8 besar di Sidoarjo, Persiraja akan mengawalinya dengan menghadapi Mitra Kukar FC pada Sabtu (9/11) pukul 15.30 WIB. Persiraja memaksimalkan kekuatan 21 pemain terbaiknya di perempat final tersebut.

Selanjutnya Persiraja akan kontra Persewar pada Rabu (13/11), dan terakhir akan melawan Sriwijaya FC pada Sabtu (16/11). Nantinya, hanya ada dua tim dari Grup A yang lolos ke semifinal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.