Manajemen Persita Siap Berikan Bonus Lebih Besar di Babak Delapan Besar Liga 2 Indonesia

Untuk memotivasi pemainnya, pihak manajemen Persita Tangerang siap berikan bonus dari laga away saat Persita bermain di Palembang pada babak delapan besar liga dua Indonesia, Senin (4/11/2019).

Hal ini dikatakan oleh Nyoman Suryanthara kepada Warta Kota pada senin sore selepas Persita latihan.

“Pada babak delapan besar nanti, kami akan memberikan bonus tambahan kepada pemain,”kata Nyoman.

Ia mengatakan bonus yang akan diberikan kepada pemain di atas jumlah bonus yang biasanya diperoleh pemain saat laga away.

Nyoman juga menekankan pemain Persita agar menatap semua pertandingan sebagai laga Final.

“Semua laga harus dianggap final, semuanya tim besar. Kami tidak boleh menganggap remeh lawan yang akan dihadapi, walaupun tim lawan belum pernah dihadapi atau pernah berada di posisi bawah,”ujarnya.

Ia memotivasi para pemain agar dapat memenangi semua pertandingan.

“Kami tidak boleh berpikiran bahwa melawan tim ini harus menang, melawan tim itu cukup imbang, semua laga harus kami menangkan agar mampu lolos. Semua laga adalah partai final,”tegasnya.

Selain itu, sebelum berangkat ke Palembang, pihaknya juga akan mengajak para pemain untuk refresing dimana ada acara bermain volly, makan bersama, dan menyantuni anak panti.

Sebelumnya, setelah memastikan diri lolos ke babak delapan besar liga dua, para pemain sudah menjalani latihan yang sangat intens untuk mematangkan kondisi pemain baik secara fisik serta kerja sama tim.(M21)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.