Aji Santoso Sudah Rasakan Aura Positif Di Persebaya Surabaya

Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memiliki waktu yang lumayan banyak untuk mempersiapkan tim pada laga pertamanya. Itu setelah, partai kontra PSM Makassar, yang semestinya 2 November, ditunda.

Kini, Persebaya menatap pertandingan berikutnya melawan TIRA Persikabo, 9 November, di Stadion Pakansari, pada pekan ke-27 Liga 1 2019. Aji pun coba memperbaiki tim secara mental, untuk laga pertamanya itu.

“Jujur kami justru sedikit diuntungkan dengan ditundanya laga melawan PSM, karena memberikan waktu yang sedikit lama untuk persiapan menghadapi pertandingan berikutnya,” beber eks bek timnas Indonesia tersebut.

”Kami baru latihan dua kali, tapi saya sudah melihat aura positif dari para pemain. Mulai dari situasi, suasana, dan agresivitas anak-anak dalam menjalankan instruksi sudah bagus dan antusias,” sambung mantan pelatih PSIM Jogja itu.

Aji pun kembali menegaskan, bahwa dirinya ingin mengembalikan jati diri permainan Green Force. Mental menjadi hal utama yang harus diperbaiki para pemain, setelah melewati tujuh pertandingan tanpa sekali pun menang.

“Dari segi mental, Persebaya terkenal bermain agresif, tidak kenal lelah dan ngeyel, itu juga yang coba saya kembalikan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.