Tiga Poin Harga Mati Buat Xandao Saat Persija Dijamu Semen Padang

Bek Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame alias Xandao, memasang target tinggi saat timnya dijamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan dijamu Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019), pukul 16.00 WIB.

Bagi Xandao, kemenangan menjadi harga mati buat Persija demi mengangkat posisi timnya di klasemen Liga 1.

Dari 24 kali bertanding, Persija baru meraih 27 poin dan tempati posisi ke-14 dari hasil enam kali menang, sembilan kali imbang, dan sembilan kali kalah.

“Kami tahu pertandingan besok pertandingan sulit namun persiapan seluruh pemain datang Ke Padang dengan satu tekad adalah memenangkan pertandingan,” kata Xandao dalam jumpa pers, Rabu (6/11/2019).

“Apalagi kami membutuhkan angka agar posisi klasemen lebih baik dan semua fokus serta konsentrasi untuk pertandingan besok,” ujarnya menambahkan.

Xandao juga tak mengkhawatirkan kembalinya top scorer Semen Padang, Karl Marx Barthelemy, yang sempat absen pada laga kontra Bhayangkara FC.

Pemain asal Chad yang telah mengemas tujuh gol itu absen kontra Bhayangkara lantaran akumulasi kartu kuning.

“Tidak jauh berbeda dengan yang pelatih (Edson Tavares) katakan, memang yang kami waspadai bukan satu atau dua pemain, tapi secara tim,” tutur Xandao.

“Mereka memiliki tim yang bagus dan kuat. Sekali lagi kami tekankan kami di sini untuk bisa mendapatkan poin penuh,” ucap eks pemain Sporting CP itu.