Semen Padang Ingin Mengulang Memori Indah Saat Melawan Persija

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, ingin mempertahankan kemenangan melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2019.

Semen Padang kembali berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019, Kamis (7/11/2019).

Laga kali ini akan diadakan di kandang Kabau Sirah yakni Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Sebulan yang lalu, tepatnya pada 16 Oktober 2019, kedua tim sudah bertemu dalam laga tunda pekan ke-10 di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi.

Laga itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenengan Semen Padang.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menyatakan bahwa timnya ingin mengulang pengalaman indah saat berhadapan dengan Persija Jakarta tersebut.

Terlebih saat ini Irsyad Maulana dkk akan bermain di hadapan publik sendiri dan sangat membutuhkan poin untuk segera keluar dari zona merah.

“Saat ini kami berada di dasar klasemen, kami yakin akan mampu keluar dari situasi sulit ini. Terdekat tentunya kami harus mengalahkan Persija Jakarta di kandang,” ujar Eduardo dilansir Bolasport.com dari laman resmi Liga 1.

“Mereka adalah tim yang kuat. Tapi ingat, kami pernah mengalahkan mereka dan nanti kami bermain di kandang tentunya kami ingin kembali meraih tiga angka,” tuturnya melanjutkan.

Pelatih asal Portugal tersebut lantas menekankan kepada anak didiknya untuk menumbuhkan mental yang kuat ketika bermain di kandang.

Pasalnya dalam dua laga kandang terakhir, skuad Kabau Sirah selalu menuai hasil negatif.

Semen Padang harus takluk dari tamunya, Persipura Jayapura dan Madura United, dengan skor sama 1-2.

“Kami ingin pemain lebih semangat dan lebih kuat mental lagi untuk bermain di kandang agar bisa meraih kemenangan,” ucapnya.

“Tiga poin bagi kami sangat penting, kemenangan harus bisa kami dapatkan di depan pendukung sendiri,” katanya menandaskan.