Presiden Persiraja Siapkan Bonus Hingga Rp500 Juta untuk Timnya

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, menjanjikan bonus mencapai 500 juta rupiah jika timnya mampu lolos ke Liga 1.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, telah menyiapkan sejumlah bonus jika timnya mampu menjuarai Liga 2 2019 dan lolos ke Liga 1.

Nazaruddin mengaku siap memberikan uang hingga 500 juta rupiah andai para pemainnya mampu memenuhi target untuk lolos ke Liga 1 musim depan.

“Kami siapkan bonus kalau Persiraja lolos Liga 1. Juara Liga 2 Rp500 juta, juara dua Rp400 juta, dan juara tiga Rp300 juta,” kata Nazaruddin dilansir Bolasport.com dari Antara News.

Nazaruddin menilai, pemberian bonus tersebut dapat mendongkrak motivasi pemain dalam mengarungi babak delapan besar Liga 2 2019.

Dalam babak delapan besar, Persiraja Banda Aceh tergabung di Grup X bersama dengan Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Persewar Waropen.

Lawan pertama yang akan dihadapi oleh tim besutan Hendri Susilo adalah Mitra Kukar dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019).

Nazaruddin yang juga kini menjabat sebagai anggota Komisi III DPR RI meminta para pemainnya untuk mampu memenangi semua pertandingan grup sehingga tim berjulukan Laskar Rencong tersebut mampu melaju ke babak semifinal Liga 2 2019.

“Persiraja harus wajib memenangi semua pertandingan, baik melawan Mitra Kukar, Persewar, maupun Sriwijaya FC. Lawan Sriwijaya minimal imbang,” kata Nazaruddin.

Politisi yang berasal dari PAN tersebut juga mengingatkan agar para pemainnya tidak menerima imbalan dari pihak manapun yang hendak mengintervensi jalannya kompetisi.

Dengan tegas Nazaruddin mengungkapkan bahwa dirinya akan memidanakan dan memecat pemainnya yang tertangkap tangan berbuat curang.

“Jika ada yang main mata, akan saya pidanakan, diproses secara hukum. Setelah itu dipecat dari Persiraja,” ujar Nazaruddin tegas.

“Jadi, pemain harus sungguh-sungguh meloloskan Persiraja ke Liga 1,” kata Nazaruddin Dek Gam menandaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.