Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jika Tak Sanggup Juara Liga 1, Beto Berharap Madura United Berlaga di Piala AFC 2020

Madura united mengawali Liga 1 2019 dengan target juara. Namun, hingga 25 pertandingan yang dilewatinya, mereka masih berada di posisi kedua dengan 44 poin.

Gap dengan Bali United yang menjadi pemuncak klasemen adalah 11 poin. Jadi, cukup sulit jika Madura ingin menggeser Bali.

Mereka harus terus meraih kemenangan dan berdoa Bali banyak terpelset di laga sisa.

“Optimis itu penting, itu harus tetap ada di kami semuanya, agar bermain bola ada tujuan, sekecil apapun. Bali United belum mengunci gelar, mereka belum juara, semua klub yang bisa mengejar masih memiliki peluang yang sama,” turur Alberto Goncalves, striker Madura United di situs resmi klub.

Akan tetapi, Beto sapaan akrab Alberto Goncalves, memiliki opsi kedua. Andaikan ia dan rekan-rekannya tak sanggup menjadi juara Liga 1 musim ini, Beto memiliki harapan yang lain, yaitu berlaga di pentas Asia.

“Katanya kami sudah verifikasi untuk AFC (Piala AFC 2020). Kalau terus kami beljuang, paling buruknya harus AFC. Harus ada peluang untuk itu,” tuturnya lagi.

“Tentunya tidak ada kata menyerah selama kesempatan itu ada. Kami dan teman-teman konsentrasi terhadap pertandingan per pertandingan. Tidak fokus melihat perbedaan poin, kalau rezekinya, Insya Allah bisa,” ucap penyerang timnas itu.