Komentar Bek Asing Persija Seusai Cetak Gol Debut Kontra Tira-Persikabo

Bek Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame alias Xandao ungkapkan perasaanya setelah berhasil bobol gawang PS Tira-Persikabo.

Persija Jakarta berhasil menang atas Tira-Persikabo dengan skor akhir 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (3/11/2019).

Dalam pertandingan tersebut, dua pemain asing Persija berhasil menyumbangkan gol untuk kemenangan timnya.
Mereka adalah Alexandre Luiz Reame alias Xandao pada menit ke-51 dan Marko Simic (71′).

Dua gol tersebut tentu sangat berharga bagi skuad berjulukan Macan Kemayoran tersebut setelah posisi mereka terangkat di klasemen sementara Liga 1 2019.

Pascalaga menghadapi Tira-Persikabo, Persija berhasil naik satu peringkat ke posisi 14 klasemen sementara dengan mengantongi 27 poin.

Bagi Xandao, gol tersebut tak hanya sebagai pembantu timnya memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Akan tetapi, gol tersebut juga merupakan yang pertama bagi dirinya sejak merumput di Liga Indonesia.

Xandao merupakan salah satu pemain yang didatangkan Persija pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 untuk memperkuat lini pertahanan.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia, Xandao sudah mengemas 10 penampilan bersama Persija sejak didatangkan pada Agustus 2019.

Pascalaga, Xandao ungkap komentarnya terkait gol debutnya di Liga Indonesia menghadapi anak asuh Rahmad Darmawan tersebut.

“Saya merasa sangat senang, gol ini sudah saya nantikan sejak saya datang ke sini,” ujar Xandao kepada BolaSport.com usai pertandingan.

“Akhirnya setelah saya mimpikan gol itu, datanglah hari ini, tetapi yang terpenting adalah tim memenangi pertandingan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Xandao mengungkapkan targetnya untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami akan berusaha melanjutkan hasil positif ini ke depannya,” kata Xandao.

“Hasil itu sangat dibutuhkan bagi tim saat ini yang sedang dalam kondisi sulit,” tuturnya menjelaskan.