Kapten PSMS Bertekad Incar Kemenangan Perdana Hadapi Persik Kediri di Babak 8 Besar Liga 2

Masih ada waktu sekitar seminggu lagi kick off babak perempat final Liga 2 bergulir.

Namun skuat PSMS Medan sudah siap tempur dan tak sabar bertarung di Grup B.

Pada laga perdana nanti, tim Ayam Kinantan akan bertarung dengan Persik Kediri. Laga yang sangat berpengaruh buat PSMS untuk membuka asa mereka lolos ke semifinal.

Mereka harus meraih kemenangan atas Persik jika ingin membuka asa.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo menyebut laga perdana sangat penting buat ia dan rekan-rekannya. Hasil laga perdana nanti sangat berpengaruh buat mereka untuk menatap laga berikutnya.

“Laga perdana ini sangat penting. Makanya kami harus bisa raih kemenangan biar ke depannya tidak sulit. Kepercayaan diri pun nanti akan lebih kalau bisa menang. Sebagai pemain kami harus kerja keras main lawan Persik nanti,” ujarnya kepada Tribun Medan, Minggu (3/11/2019).

Namun, Legimin akui untuk meraih kemenangan perdana menghadapi Persik tak mudah. Ia memandang Persik bakal menyulitkan langkah mereka mencuri kemenangan perdana.

Apalagi lawan yang mereka hadapi tim juara grup di Wilayah Timur.

Hal ini akan menjadi sorotan lebih bagi Legimin dkk untuk mewaspadai kekuatan tim berjuluk Macan Putih itu.

“Yang pasti tim yang lolos delapan besar ini bagus-bagus. Termasuk Persik ini tim juara grup. Persik tim bagus, pemainnya memiliki kualitas merata dan punya kecepatan. Kami harus waspada terhadap mereka,” ungkapnya.

Pada babak perempat final sendiri akan kick off 10 November mendatang. PSMS yang tergabung dalam Grup B akan main di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.