Bruno Matos Semringah Dapat Bantu Bhayangkara FC

Semenjak bergabung dengan Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2019, Bruno Matos kembali menemukan ketajamannya. Sosok asal Brasil tersebut menjadi sosok sentral di lini serang The Guardian.

Padahal, saat bermain dengan Persija pada awal musim Liga 1 2019, Matos belum mencetak gol sama sekali. Tapinya sekarang ia sudah mengemas empat gol dari delapan laga yang dimainkannya.

Menurut Matos, dari awal gabung dengan Bhayangkara FC memang ingin memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Ia pun berupaya agar pasukan Paul Munster bisa menduduki posisi yang lebih baik.

“Saya sangat senang bisa membantu tim. Kami memang harus menang di kandang. Sekarang saya senang karena ini membantu tim di klasemen, sangat bagus posisi kami sekarang,” ucap Matos.

Di sisi lain, Matos menyebutkan tak bakal lupa dengan The Jakmania yang pernah mendukungnya saat bersama Persija. Meski saat ini ia tak lagi berseragam Macan Kemayoran.

“Saya sangat respek juga dengan Jakmania karena mereka sangat bagus di Indonesia. Saya tak akan lupa Jakmania, saya sangat suka mereka,” ucapnya.