Viking Persib Club Berharap Ketua Umum PSSI Memperhatikan dan Membina Suporter

Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, berharap Ketua Umum PSSI yang baru, Komjen Pol. Mochammad Iriawan, bisa lebih memperhatikan dan membina kalangan suporter Indonesia, selain memajukan sepak bola Indonesia.

Hal itu disampaikan Heru Joko saat dihubungi awak media, Sabtu malam (2/11/2019), di Bandung. Hal itu karena kata Heru, suporter merupakan elemen yang penting dalam jagat persepakbolaan Indonesia.

“Jadi, menurut saya suporter harus diperhatikan karena berpengaruh untuk sepak bola indonesia. Reward dan punishment harus adil, pembinaan suporter juga harus masuk agenda, karena tanpa suporter, PSSI kurang. Kami berharap suporter dibina lebih bagus untuk mengerti arti sportivitas dan persaudaraan semua antarsuporter. Artinya, suporter harus diperhatikan,” tutur Heru.

Heru berharap Ketua Umum PSSI baru, yang akrab disapa Iwan Bule, itu bisa membawa perubahan besar yang positif terhadap sepak bola Indonesia, lebih baik, berkarakter, dan bermartabat.

“Selamat kepada ketua umum PSSI baru. Ini harapan baru. Tentu harapannya banyak sekali. Selamat bekerja, dan yang pasti Pak Iwan juga “sepak bola banget”, pasti masyarakat berharap pada perubahan yang besar di PSSI,” ucap Heru.

“Kami mewakili bobotoh Persib dan mewakili yang gila bola, berharap besar kepada kepemimpinan baru PSSI di bawah Pak Iwan Bule untuk lebih bagus dan lebih baik,” tambah Heru.

Heru menambahkan, sepak bola Indonesia saat ini memang harus banyak pembenahan. Hal itu berarti buat suporter, sepak bola bukan sekadar tontonan biasa, tetapi juga menjadi hiburan yang sangat dapat mempersatukan persaudaraan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.