Dilaporkan ke Polisi Perihal Pencemaran Nama Baik Iwan Bule, Ini Kata Vijaya

Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI Vijaya Fitriyasa dilaporkan ke Polrestabes Bandung terkait dugaan pencemaran nama baik Caketum PSSI lainnya, Komjen Pol Mochamad Iriawan.

Laporan tersebut atas nama pelapor Yudi Sufredi. Vijaya dianggap menyinggung M. Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule itu dalam sebuah acara talkshow di televisi.

Dalam laporannya, Vijaya dianggap menuding Iwan Bule telah bekerja sama dengan kartel untuk mendapatkan posisi Ketua Umum PSSI. Ucapan Vijaya dianggap sebagai salah satu bentuk provokasi.

Vijaya saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Senayan, Jakarta, pada Jumat (1/11/2019) mengatakan bahwa pernyataan itu sebetulnya melindungi Iwan Bule dari hal-hal yang tak diinginkan di PSSI.

Pemilik klub Persis Solo dan Jakarta United itu pun mengaku tidak ada teror yang datang kepada dirinya usai berstatment ‘pedas’ kepada Iwan Bule. Menurutnya, komentar itu bertujuan baik kepada Iwan Bule.

“Saya bikin statment tersebut agar Pak Iwan Bule tidak ditipu oleh dengan kartel lama. Janganlah tipu-tipu. Dulu hal serupa terjadi saat Pak Edy (Rahmayadi) di PSSI. Beliau dipotong oleh Exco yang lama,” kata Vijaya.

“Sebetulnya saya sempat mau merapat ke Pak Iwan Bule. Tapi saat saya lihat ‘paketnya’, banyak terindikasi diisi orang-orang lama. Saya ingin ada perubahan di PSSI,” tambahnya.

Vijaya dan Iwan Bule merupakan Caketum PSSI yang akan bertarung di Kongres Pemilihan PSSI. Kongres untuk mencari Ketua dan Wakil Ketua Umum, serta anggota Exco itu digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (1/11/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.