Pemuda Jaya Incar Kemenangan di Laga Terakhir Liga 3 Wilayah DKI Jakarta

Setelah gagal mengunci gelar juara saat bertemu Jakarta Timur Fc pada lanjutan empat besar liga tiga wilayah DKI Jakarta, Pemuda Jaya Incar kemenangan di laga terakhir melawan Pro Direct.

Pelatih Pemuda jaya Ahmad Fatoni mengatakan akan mengincar kemenangan saat melawan Pro Direct.

Setelah memberikan waktu recovery kepada pemain, dia kembali melakukan latihan seperti biasa untuk mempersiapkan timnya.

“Target kami memang untuk lolos wilayah DKI Jakarta sudah tercapai,” katanya.

Namun, ia masih berupaya untuk membangkitkan semangat anak asuhnya setelah menelan pil pahit terpantai 0-4 saat melawan Jakarta Timur Fc 31 Oktober lalu.

“Untuk recovey para pemain sudah tau masing-masing untuk melakukan apa. Namun yang terpenting adalah membangkitkan semangat mereka,”kata Ahmad.

Sebelumnya, Pemuda Jaya nyaris saja mengunci gelar juara liga tiga wilayah DKI Jakarta saat bertemu dengan Jakarta Fc pada 31 Oktober lalu.

Selisih 1 poin dengan satu laga sisa membuat peluang mengunci gelar juara terbuka lebar.

Namun, Pemuda Jaya dipaksa menyerah dengan skor telak 0-4 dan harus menyerahkan pucuk klasemen ke Jakarta Timur Fc.

Saat ini selisih poin Pemuda Jaya dengan Jakarta Timur Fc adalah 2 poin, untuk meraih gelar juara, Pemuda Jaya harus bisa menang di laga terakhir dan berharap Jakarta Timur Fc kalah.

Rencana Pemuda Jaya kedepannya selepas liga tiga wilayah DKI Jakarta rampung, adalah meliburkan para pemain dan akan memanggil pemain kembali satu minggu sebelum bertanding di regional jawa. (M21)