Bawa Muba United Juara Liga 3 Sumsel, Ibnu Grahan Cari Pemain Baru

Ibnu Grahan mantan Pelatih Bhayangkara FC, yang saat ini melatih Muba United tim Liga 3 Wilayah Sumsel, berhasil membawa Muba United menjadi juara Liga 3 2019 Wilayah Sumsel. Selanjutnya Ibnu bergerak mencari pemain baru untuk fase regional.

“Setelah juara Liga 3 tahap Provinsi Sumsel, kami bersiap menuju babak regional yang menggunakan sistem gugur, kami segera mengevaluasi tim,” kata Pelatih Muba United, Ibnu Grahan, Kamis (31/10).

Ia mengatakan, saat ini total pemain yang dimiliki Muba United sebanyak 24 pemain, masih ada sisa kuota enam pemain untuk direkrut. “Tapi untuk sementara saya akan mencari empat pemain dulu, untuk posisi kiper, pemain belakang dan pemain depan. Kalau pemain belakang kami sudah banyak,” katanya.

Masa perburuan pemain sudah mulai dilakukan beberapa nama mulai dicatat untuk diseleksi. “Mudah-mudahan sebelum laga fase regional dimulai dua pekan ke depan, empat pemain yang kami butuhkan sudah bisa bergabung,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua Umum Muba United, Dodi Reza Alex, mengatakan, setelah lolos Liga 3 tingkat provinsi, timnya menargetkan lolos fase regional dan nasional. “Kami berharap Muba United bisa berlaga di Liga 2 musim depan, untuk membuat tim lebih kuat, kami sedang melakukan evaluasi dan persiapan tim,” kata mantan Presiden Sriwijaya FC ini.

Ia mengaku, seiring prestasi yang diraih Muba United tidak kesulitan mencari sponsor, bahkan beberapa sponsor sudah siap mendanai tim asal Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ini.***