Sriwijaya FC Tak Agendakan Uji Coba Jelang 8 besar Liga 2

Sriiwjaya FC memilih untuk hanya menggelar sesi latihan dan menjaga kondisi fisik seperti biasa, jelang tampil di babak 8 besar Liga 2 musim 2019 pada 9 November mendatang.

Tim asuhan Kas Hartadi pun bahkan tak berlatih pada malam hari dan menggelar laga uji coba, demi menghindari cedera para pemainnya.

“Kami tidak akan menggelar uji coba karena saya tidak ambil resiko pemain pilar kami akan mengalami cedera yang akan membuat tim menjadi rugi,” kata Kas Hartadi, Selasa (29/10), dikutip dari laman Kumparan.

“Tidak ada uji coba karena saya takut pemain cedera sementara pertandingan delapan besar semakin dekat,” ungkapnya.

Sriwijaya FC tergabung di Grup A babak 8 besar yang akan tampil di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen dan Mitra Kukar.

“Ya, kita cuma gelar game internal saja. Untuk Jumat dan Sabtu saat latihan full lapangan penuh, sementara Senin sampai Kamis kami latihan endurance dan strength,” ungkapnya.

Dua pemain andalan Sriwijaya FC dikejar waktu untuk bisa pulih dari cedera mereka. Yaitu Zulkifli Syukur dan Nerius Alom.

Kondisi Zulkifli Syukur masih dalam proses pemulihan usai melakukan operasi pada pipi kiri. Sedangkan Nerius Alom masih mengalami cedera lutut yang membuat pemain asal Papua itu harus menempi satu bulan lebih.

“Saya masih tunggu pemulihan Zulkifli dan Alom, karena mereka sangat dibutuhkan di babak delapan besar nanti,” pungkasnya.

Jadwal Pertandingan Grup A Babak Perempat Final Liga 2 2019 di Stadion Deltras Sidoarjo:

9 November 2019 pukul 15.30 WIB Persiraja vs Mitra Kukar FC

9 November 2019 pukul 19.00 WIB Sriwijaya FC Vs Persewar Waropen

13 November 2019 pukul 15.30 WIB Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC

13 November 2019 pukul 19.00 WIB Persewar Waropen vs Persiraja

16 November 2019 pukul 15.30 WIB Mitra Kukar FC vs Persewar Waropen

16 November 2019 pukul 15.30 WIB Persiraja vs Sriwijaya FC (stadion lain)