Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic Yakin Skuat Laskar Saburai Kalahkan Arema FC

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic yakin anak asuhnya mampu mengamankan 3 poin saat menjamu Arema FC.

Perseru Badak Lampung akan kembali menjamu tamunya, Arema FC dalam lanjutan laga pekan ke pekan ke-26 jadwal Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung pada Jumat, 1 November 2019.

Kick off Badak Lampung vs Arema FC akan dimulai pukul 15.30 WIB dan bisa disaksikan langsung melalui link live streaming Vidio.com.

Milan Petrovic meyakini di pertandingan berikutnya, skuat Laskar Saburai mampu mendulang poin dari Singo Edan, julukan Arema.

Keyakinan Milan Petrovic tersebut lantaran anak asuhnya mampu bermain dengan baik dan menyamai level bermain Persipura, yang notabene merupakan tim papan atas serta dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas dan memiliki kecepatan.

“Ada beberapa momen kita bisa mencetak gol, saya katakan tim yang sangat kuat dan dapat bermain selevel dengan tim-tim besar. Masih ada sejumlah tim lainnya yang juga berada di posisi sama dengan kita,” papar Milan Petrovic.

Di sisi lain, pelatih berpaspor Slovenia ini juga mengungkapkan, kerasnya permainan dan sejumlah pelanggaran yang dilakukan para penggawa Laskar Saburai di setiap laga hingga berujung dengan kartu, bukan dikarenakan adanya permasalahan emosinal internal yang terjadi di dalam tim.

“Kita baik dari pemain, manajemen dan official lainnya dalam keadaan baik-baik saja. Saya rasa itu datangnya karena ada banyak pemain muda yang belum memiliki cukup pengalaman, seperti Billy, Hariyanto dan lainnya,” ungkap Milan Petrovic.

“Terlebih di beberapa pertandingan sebelumnya pemain berpengalaman lainnya tidak dapat bermain,” kata Milan Petrovic.